Vonis “Lumpuh Total & Tidak Bisa Sembuh”

Vonis “Lumpuh Total & Tidak Bisa Sembuh”
Terbantahkan dengan Kapsul Bioenergi


Setelah berobat kemana-mana tidak menemukan hasil, saya menjadi sangat putus asa. Alhamdulillah Pada tanggal 14 Januari 2009 istri saya berangkat ke Bioenergi di Bioenergi Center Jogjakarta. Setelah memperoleh informasi yang lengkap, istri saya memesan Kapsul Bioenergi jenis Super dengan harapan sakit yang saya derita bisa sembuh yang menurut analisa dokter Bambang dari RSUD Sumedang bahwa penyakit yang saya derita tidak bisa sembuh dan lumpuh total. Tapi Alhamdulllah setelah saya minum Kapsul Bioenergi jenis Super, dalam jangka waktu yang tidak lama saya bisa sembuh dan luka yang saya alami sembuh total tanpa menimggalkan bekas. Serta usaha yang saya jalankan maju pesat dan saya dapat membayar semua hutang-hutang saya dan yang paling utama saya dan istri saya dapat hidup bahagia lagi. Saya sangat berterima kasih pada Allah dan pada Bapak Syaiful dari Bioenergi.

Sekarang usaha saya sudah sangat normal dan maju. Demikian pengalaman dan kesaksian ini saya buat dengan sebenarnya dan tidak ada rekayasa dan tanpa paksaan dan bujukan dari siapa pun. Sekali lagi saya dan keluarga sangat berterima kasih pada Bapak Syaiful pimpinan Bioenergi. Wassalam.


Asep Vito Nugraha,
RT 01 RW 02 Dsn. Sindang Sari
Ds. Cibeureum Wetan Cimalawa, Sumedang.