Terobosan Baru KAPSUL BIOENERGI DENGAN BERBAGAI MANFAAT

Terobosan Baru
KAPSUL BIOENERGI DENGAN BERBAGAI MANFAAT

Ingin sembuh dari berbagai penyakit, tampil percaya diri, karir lancar, usaha berkembang, keluarga harmonis, disukai banyak orang dan apapun masalah yang sedang terjadi segera teratasi? Bagaimana mewujudkan semua keinginan tersebut dengan cepat dan mudah, apakah bisa?

Susah memang, tapi sebenarnya BISA!Asal kita mau menyadari bahwa setiap orang memiliki potensi kekuatan alamiah yang luar biasa yang bisa diberdayakan dan dimanfaatkan untuk memudahkan terujudnya segala yang kita harapkan. Potensi kekuatan alamiah tersebut bersifat ilmiah dan alamiah yang telah di temukan oleh Bp.HM.Syaiful M.Maghsri pada tahun 1996 dan dikenal dengan istilah energi hidup atau Bioenergi yang selanjutnya diformulasikan menjadi keilmuan yang disebut Ilmu Bioenergi.

Pengertian Bioenergi
Bioenergi adalah energi hidup, kekuatan alamiah yang terus menerus mengalir menyusupi struktur-struktur anatomis suatu benda yang ada di alam semesta ini termasuk atmosfir yang ada di sekitar kita, bahkan sistem sel dan otak serta harapan-harapan kita dialiri oleh bioenergi.

Hukum Bioelektromagnetik
Bioenergi bekerja mengikuti sistem daya tarik dan daya tolak yang dinamis yang akan dipengaruhi oleh isi hati dan fikiran kita. (Bioelektromagnetik). Jika Anda berfikir baik, maka secara otomatis akan menarik energi kebaikan, demikian juga jika berfikir negatif maka keburukan-keburukan yang akan terjadi.

Hal tersebut terjadi karena setiap benda memiliki struktur anatomic yang didfalamnya terdapat elektron dan proton yang saling mempengaruhi dan memperlancar prekuensi energi hidup tertentu yang disebut gelombang Bioelektromagnetik. Prekuensi ini secara alamiah terhubung dengan frekuensi energi dari benda-benda di alam semesta ini, bahkan isi hati Anda ataupun apa yang Anda fikirkan secara alamiah akan terhubung dengan objek yang Anda fikirkan atau harapkan karena objek atau harapan tersebut juga memiliki frekuansi tertentu. Jika kebetulan frekuansi tersebut selaras atau sama, maka terjadilah sesuatu yang Anda pikirkan atau harapan tersebut (hukum Bioelektromagnetik)

Manfaat Kapsul Bioenergi
Supaya Bioenergi lebih mudah di manfaatkan oleh setiap orang, maka perlu dilakukan proses penyesuaian bioenergi (Bioenergi Adjusment) agar bioenergi lebih bersih, seimbang dan terhubung dengan semua aspek hidup; jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual. Untuk ”Proses Adjusment” Anda cukup minum satu butir kapsul bioenergi yang prosesnya akan dipandu langsung oleh Bp.HM.Syaiful M.Maghsri dan selanjutnya Anda tinggal memanfaatkan Bioenergi untuk penyembuhan berbagai penyakit, meningkatkan rasa percaya diri, dan produktifitaskerja, melancarkan usaha dan karir, mengatasi stress dan depresi serta menetralisir energi negatif akibat berbagai masalah yang sedang Anda hadapi.