Pastikan Solusi Kesehatan Anda dari Perusahaan Terpercaya

Pastikan Solusi Kesehatan Anda dari Perusahaan Terpercaya

Kapankah Anda memerlukan jaminan kesehatan? Tentu Anda sendiri yang mampu menjawabnya. Ketika Anda sakit, bagaimana dengan pekerjaan Anda, tanggung jawab Anda di rumah, siapa yang merawat anak-anak? Kuatkah Anda hidup dalam kesakitan sementara orang-orang disekitar Anda sangat membutuhkan Anda?

Jika Anda menjawab tidak, ini berarti Anda membutuhkan obat kesehatan untuk menjaga stamina dan menyembuhkan penyakit Anda. Namun, memilih obat (jaminan kesehatan) yang cocok untuk seluruh anggota keluarga juga tidak mudah. Anda mungkin bisa melihat betapa banyak produk kesehatan yang ditawarkan kepada Anda sekarang ini, mulai dari pil, kapsul, obat cair dan sebagainya dengan iming-iming manfaat yang beranekaragam yang intinya adalah menyehatkan. Namun kenyataannya, tak sedikit dari konsumen pada akhirnya kecewa karena hasilnya sangat bertolak belakang dengan yang diiklankan. Selain tak ada hasil baiknya bagi tubuh, mereka justru merasakan sakit yang lebih dari sebelumnya.

PT. Bioenergi International telah menjawab tantangan dan kebutuhan akan produk kesehatan, serta akan membantu konsumen untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Berdiri tahun 1996, Bioenergi Trainning & Consulting Centre merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan, kecantikan, kerohanian dan sebagainya. Didirikan dan diformulasikan oleh Syaiful M. Maghsri, Penemu dan Formulator Ilmu penyembuhan Bioenergi yang dikenal sebagai praktisi ahli pengobatan alami (Naturopati). Produk herbal yang ditawarkan Bioenergi hingga saat ini banyak dikonsumsi oleh masyarakat karena teruji keberhasilannya.

Karena Bioenergi selalu melakukan penelitian dan pemanfaatan tanaman obat sebagai alternatif utama bagi seluruh produk herbalnya, dimana aktivitasnya diwujudkan dalam bentuk usaha di bidang industri jamu PT. Mahkotasari Reymasindo, Bioenergi telah menjadi perusahaan terpercaya sejak awal berdiri. Bioenergi menawarkan BIOHERBA, ramuan dari tumbuhan pilihan yang telah diekstraksi secara modern, memperoleh sertifikasi pembuatan obat yang baik dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia serta dikemas dalam bentuk kapsul.

Beberapa produk BIOHERBA antara lain : DARBIO, BIO Q, DIABIO, BIO X, BIOSEN, GURAH PLUS, BIOSAR, RAGALIN dan BIOPOSTUR. Produk herbal ini telah teruji klinis mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang Anda derita, seperti penyakit jantung, sakit dada, diabetes, asam urat, rematik, stroke, darah tinggi, darah rendah, migraine, sakit kepala, gangguan pencernaan, lever, maag, mudah capek, lesu, lemah seks, paru-paru, sesak nafas, kanker, tumor, insomnia, kegemukan, gangguan mata, radang otak, melangsingkan tubuh dll. Bila Anda ingin memperoleh informasi yang lebih jelas, segera konsultasikan diri Anda di Bioenergi Trainning & Consulting Centre untuk memperoleh informasi varian produk herbal dan manfaatnya masing-masing.

Kesehatan sungguh mahal harganya. Berbagai penyakit, baik penyakit fisik atau pun jiwa sungguh tak layak Anda rasakan. Oleh karenanya, Bioenergi membantu menekan penyakit-penyakit yang kemungkinan bersarang di tubuh Anda dengan penawaran berbagai produk herbal sesuai dengan kebutuhan Anda masa kini. Dengan kemasan menarik, BIOHERBA yang jauh dari bahan kimia akan menyehatkan Anda secara alami tanpa efek samping apa pun.

Penyebab Sakit
Pola makan yang tidak sehat dan seimbang, istirahat tidak teratur, kurang berolah raga, serta gaya hidup yang tidak sehat akan mempengaruhi kerja organ tubuh Anda. Namun selain pola buruk di atas, tahukah Anda bahwa beberapa penyakit yang menyebabkan tubuh Anda lemah ternyata berkaitan erat dengan kondisi emosi Anda yang tidak stabil, pikiran yang selalu negatif serta kepribadian “buruk” yang ada pada diri Anda.

Pertama adalah rasa panik yang berlebihan. Penyakit yang akan ditimbulkan oleh perasaan ini adalah gangguan lambung. Penelitian membuktikan bahwa perempuan yang memiliki rasa cemas berlebihan pada hal-hal kecil sekali pun akan dengan mudah terserang gangguan pada lambungnya.

Kedua adalah emosional yang berlebihan. Penyakit yang akan sering muncul adalah penyakit jantung dan stroke. Rasa marah serta ketidaksabaran akan mengaktifkan sistem kardiovaskuler secara terus menerus. Akibatnya, tekanan darah Anda akan cepat naik, kecepatan pernapasan akan meningkat dan otot menjadi tegang. Akhirnya Anda terserang penyakit jantung dan stroke.

Ketiga, tidak percaya diri. Penyakit yang akan ditimbulkan karena perasaan ini adalah kekebalan tubuh yang menurun, atau gampang sakit. Perasaan rendah diri menyebabkan proses penyembuhan untuk setiap penyakit pada dirinya akan terhambat, sekalipun hanya menderita penyakit ringan. Jadi, segalanya tergantung diri Anda. Jadilah pribadi yang gembira dan menyenangkan agar Anda sehat.

Dan yang keempat, pembosan berat. Dengan keadaan ini, Anda akan mudah terserang sakit kepala, arthritis, asma dan jantung. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ada keterkaitan antara kebosanan dan sakit kepala yang Anda alami. Rasa bosan akan melahirkan emosi negatif pada tubuh sehingga dengan mudah meningkatkan stress dan memperlemah sistem kekebalan tubuh dan timbullah penyakit.

Setelah mengetahui penyebab mengapa Anda bisa sakit, kiranya sedini mungkin Anda dapat lebih menjaga perasaan diri dan pola hidup yang positif agar dapat menikmati hidup yang sehat dan terbebas dari berbagai masalah. Ketika Anda bermasalah dengan kesehatan, BIOHERBA adalah solusi yang akan menjawab segalanya.

Berbagai Penghargaan
Bioenergi telah menyiapkan seluruh pelayanannya secara matang dan didukung oleh staf dan theraphist yang profesional. Kami menyiapkan call center dan customer service online untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi kesehatan dan berbagai produk lainnya yang ditawarkan oleh Bioenergi. Seluruh karyawan telah mendapatkan pelatihan secara berkesinambungan tentang segala hal yang berhubungan dengan produk yang ditawarkan. Hal ini untuk mencapai target perusahaan untuk menjadi perusahaan kesehatan pilihan di Indonesia.
Bukan hanya sebatas produk herbal, Bioenergi Trainning & Consulting Centre juga menawarkan berbagai pelatihan (kesehatan, kesuksesan, metafisika, kewirausahaan, kecerdasan anak dsb); therapy kesehatan berbagai penyakit; penawaran berbagai produk buku best seller seperti Kecerdasan Bioenergi, Revolusi Hidup, Zimat Zikir Menuju Alam Transendensi, Menjadi Pria Sejati, dan Panduan Penyembuhan Bioenergi serta secara rutin mengadakan seminar dan lokakarya di berbagai daerah.

Berbagai aksi sosial untuk meringankan beban masyarakat juga sering diusahakan, seperti pengobatan gratis sebulan penuh untuk para korban bencana gempa bumi Yogyakarta 2006 lalu, therapy dan pengobatan gratis beberapa minggu di kantor Bioenergi, Pengobatan gratis dalam menyemarakkan ulang tahun Koran Merapi beberapa waktu lalu, pengadaan berbagai seminar gratis di beberapa kota serta kegiatan yang kini masih hangat adalah seminar gratis bertemakan “pencerahan hidup” bagi para korban bencana merapi Yogyakarta.

Menilik kerja keras perusahaan selama ini, Bioenergi menerima banyak penghargaan dari banyak pihak, tentu berkat kegigihan sang formulator, Syaiful M. Maghsri serta seluruh staf pendukungnya. Pada tahun 2007, Syaiful M. Maghsri dinobatkan sebagai Milyarder Muda oleh Menteri Koperasi Republik Indonesia dan UKM dalam ajang ISMBEA (Indonesian Smalls and Medium Bussiness Entreprenaur Award) versi majalah wirausaha dan keuangan. Selain itu, beliau juga mendapatkan Posmo Award sebagai motivator dan guru manajemen spiritual no.1 di Indonesia pada tahun 2009. Beliau juga mendapatkan berbagai macam penghargaan lainnya dan profilnya telah diliput dalam berbagai media massa. Karyanya telah memberikan pencerahan kepada banyak orang dan menjembatani pengobatan jasmani dan rohani, tubuh dan pikiran, alami dan medis serta keyakinan dan ilmu pengetahuan.

Berbagai penghargaan ini menunjukkan komitmen Bioenergi dalam mengembangkan berbagai produk kesehatan dan penyembuhan alternatif yang bersifat alami. Kami tidak pernah berkeinginan untuk menjadi yang tertinggi, tapi memberikan yang terbaik bagi Anda dan keluarga. Banyaknya permintaan pasar terhadap produk Bioenergi, utamanya BIOHERBA pada dasarnya bukan karena iklan, namun manfaat yang terbukti nyata.